Monday, January 18, 2016

Upacara Bendera Puncak Peringatan HUT Sekolah ke-45



UPACARA BENDERA PUNCAK PERINGATAN

HUT SEKOLAH LABORATORIUM UNDIKSHA YANG KE-45

Persiapan Upacara Bendera Hut Sekolah ke-45

Bendera merah putih siap dikibarkan

Pasukan SMP memberi penghormatan kepada merah putih

Sekolah Lab Undiksha Rabu, 13 Januari 2016. Puncak acara peringatan HUT Sekolah Laboratorium Undiksha Singaraja yang ke-45 dilaksanakan dengan upacara bendera. Upacara bendera dimulai pukul 07.00 Wita, bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak Ketua Yayasan Sekolah Lab Undiksha Singaraja Bapak Prof. Dr. I Putu Budiadnyana, M.Si. Yang mengikuti upacara bendera seluruh komponen staf sekolah mulai dari siswa TK, SD, SMP, dan SMA. Seluruh Guru dan pegawai beserta staf pimpinan dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA.
Bapak Ketua Yayasan dalam amanatnya banyak mengulas dan menekankan masalah menjadikan Sekolah Lab Undiksha Singaraja yang “CERIA”, cerdas, Integritas dan Adaptif. Sebagai acara tambahan Bapak Ketua Yayasan memberikan bingkisan kepada Guru dan Pegawai yang memiliki masa kerja lebih dari 25 tahun.
Disamping acara tersebut setelah upacara bendera siswa dan guru diajak membuka kantin sekolah baru. Yang mula-mula di bawah basemand sekolah dipindah ke gedung karawitan. Dalam acara tersebut bapak/ibu guru dan pegawai diajak menikmati bakso gratis.
Pada sore hari pukul 16.00 Wita pihak Yayasan mengadakan kegiatan ramah tamah di Warung Subak di Desa Temukus. Sebelum kegiatan makan bersama dimulai, Bapak Ketua Yayasan memberikan sekapur sirih tentang kegiatan tersebut, bahwasanya kegiatan semacam ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan yang saling asah-asih-asuh diantara sivitas Sekolah Lab Undiksha sehingga terjalin keakraban dan iklim kerja yang kondusif. Ya mari kita doakan bersama mudah-mudahan ke depan Sekolah Lab Undiksha semakin jaya ke depan. Salam Ceria. Astungkara....!

No comments:

Post a Comment