Thursday, January 7, 2016

Lomba Gerak Jalan dan Panel SMP Lab Undiksha



LOMBA GERAK JALAN DAN PANEL
MENYAMBUT HUT SEKOLAH LAB UNDIKSHA 2016

Persiapan lomba gerak jalan

Pasukan kehormatan guru dan pegawai

Peserta gerak jalan no.1

Peserta gerak jalan SMP no.2

Peserta gerak jalan SMP no.3

Peserta gerak jalan SMP No. 4

Peserta gerak jalan SMP no. 5

Peserta gerak jalan SMP no 6

Peserta gerak jalan SMP no. 7

Peserta gerak jalan SMP no. 8

Peserta gerak jalan SMP no. 9

Peserta gerak jalan SMP no.10

Peserta gerak jalan SMP no. 11

Peserta gerak jalan SMP no.12

Peserta gerak jalan SMP no.13

SMP Lab Undiksha Singaraja Kamis, 7 Januari 2016. Dalam rangka menyambut HUT Sekolah Lab Undiksha Singaraja yang ke-45, SMP Lab Undiksha menyelenggarakan lomba gerak jalan dan lomba membuat panel. Lomba gerak jalan diselenggarakan oleh pihak panitia pusat. Lomba gerak jalan diikuti oleh jenjang SD, SMP dan SMA. Jenjang SD melibatkan kelas IV s/d VI sebanyak 6 regu. Jenjang SMP diikuti oleh kelas VII s/d IX sebanyak 13 regu. Jenjang SMA diikuti kelas X s/d XII sebanyak 20 regu, dari pihak guru dan pegawai SMA juga ikut gerak jalan sebagai peserta kehormatan. Jadi total peserta 40 regu.
Masing-masing jenjang mengeluarkan juri yang berbeda, sehingga tiap jenjang dicari juara 1, 2, dan 3. Gerak jalan dilepas oleh kepala sekolah dimasing-masing jenjang dan dibantu oleh wali kelas dimasing-masing jenjang. Untuk keamanan di jalan pihak sekolah telah meminta bantuan pihak kepolisian, sehingga gerak jalan dipandu dan diantar polisi patwal.
Untuk memeriahkan dan memberi semangat pelepasan pasukan gerak jalan pihak SMP Lab Undiksha menurunkan pasukan bale ganjurnya. Mereka menabuh di start peserta. Sebagai penghitung waktu start adalah Bapak I Wayan Merta, M.Pd. Rute gerak jalan dari sekolah à Jln Jatayu ke timur à belok kanan ke Jln Dewi Sartika à belok kanan ke Jln Ahmad Yani ke barat à belok kiri ke Jln Jend Sudirman à belok kiri ke Jln Udayana à belok kiri ke Jln Ngurah Rai à belok kiri ke Jln Ahmad Yani à belok kanan ke Jln Dewi Sartika à belok kiri Jln Jatayu dan kembali ke Sekolah Lab Undiksha. Perkiraan jarak yang ditempuh peserta gerak jalan adalah 3 Km.
Untuk lomba panel diikuti oleh 13 peserta, tempat penyelenggaraannya di open stage sekolah. Panel dibuat dari bahan-bahan bekas seperti karton/kardus, daun kering, kertas warna, pipet, kertas bekas rokok, dll.
Peserta lomba panel sedang mulai mengerjakan panel

Peserta lomba panel kelas VIII-2

Peserta lomba sedang mengerjakan panel

Pesertalomba panel sedang bekerja

Peserta lomba panel dari kelas VII-2

Peserta lomba panel sedang menunjukkan hasil pekerjaan

Hasil kerja lomba panel dari kelas IX-3

Hasil kerja dari lomba panel

No comments:

Post a Comment