Wednesday, January 13, 2016

Panggung Gembira HUT Sekolah Lab ke-45



PANGGUNG GEMBIRA HUT SEKOLAH LAB UNDIKSHA KE-45

DI TAMAN KOTA JALAN NGURAH RAI SINGARAJA

Para Kasek dan Undangan dari Dinas Pendidikan

Tari penyambutan tari panyembrana

Doa bersama dipandu oleh Drs. I Gede Suwanda, M.Pd.

Peserta berdoa bersama sebelum kegiatan

Bapak Ibu Guru berbaur dengan masyarakat

Laporan ketua panitia HUT Sekolah Lab

Sambutan Bapak Ketua Yayasan

Menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan potong tumpeng

Pembawa acara Della dan Kawan dari siswa SMA

Anak-anak TK Lab pentas menunjukkan kebolehannya

Anak-anak TK Lab putra pentas

   Sekolah Lab Undiksha Rabu, 13 Januari 2016. Panggung gembira sebagai acara puncak peringatan HUT Sekolah Lab Undiksha Singaraja dirayakan di taman kota Jalan Ngurah Rai Singaraja. Acara dimulai dari pukul 16.00 Wita dan berakhir pukul 12.30 Wita. Acara panggung gembira mengambil tema “Melalui HUT ke-45 Sekolah Laboratorium Undiksha Singaraja Kita Tumbuh-Kembangkan Insan Ceria”.
Peserta yang hadir saat itu Bapak Rektor (diwakili oleh Pembantu Rektor IV), Bapak Kepala Dinas (diwakili oleh Bapak Kabid Dikmen), Kabid Dikdas, UPT Dinas Kecamatan Buleleng, Ketua Yayasan, Bapak Direktur, Badan Pendiri Sekolah Lab, Bapak/Ibu Kepala Sekolah jenjang TK, SD, SMP dan SMA, Bapak/Ibu Guru dan Pegawai disemua jenjang, Siswa-siswa seluruh jenjang.
Pemandu acara Ibu Putu Rahayu dan Teman Guru SD dibantu oleh dua siswi SMA Della dan teman. Acara dimulai dengan tari penyambutan tari panyembrana dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama oleh Bapak Drs. I Gede Suanda, M.Pd. Laporan ketua panitia Bapak Ketut Widiarta, S.Pd. Sambutan-sambutan diisi oleh Bapak Ketua Yayasan, Bapak Kepala Dinas Pendidikan atau yang mewakili beliau, Sekapur sirih dari Bapak Rektor sebagai Ketua Badan Pendiri.
Kegiatan panggung gembira selain mementaskan bakat-bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi TK Lab, SD, SMP dan SMA Lab, diselingi dengan pembagian hadiah kejuaraan ekternal yang diselenggarakan oleh pihak panitia HUT sekolah. Band Bapak-Ibu Guru dan pegawai lab juga ikut memeriahkan acara panggung gembira di taman kota tersebut. Sebagai acara penutup dipentaskan bondres dari anak-anak SMA Lab.

No comments:

Post a Comment