Wednesday, January 6, 2016

Lomba memeriahkan lomba HUT SEkolah Lab Undiksha



LOMBA MEMERIAHKAN HUT SEKOLAH LAB UNDIKSHA

OLEH SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA

Suasana lomba grafiti HUT Sekolah Lab Undiksha

Siswa peserta lomba grafiti sedang sibuk bekerja

Suasana lomba bazar HUT Sekolah Lab Undiksha

Para Siswa menukar uang dengan kupon belanja

Ibu-ibu memajang hasil karya siswa lomba grafiti

Suasana persiapan lomba lari karung estafet

Siswa peserta lomba lari karung estapet sedang berlaga

SMP LAB Undiksha Kamis, 7 Januari 2016. Untuk memeriahkan penyambutan HUT akbar Sekolah Lab Undiksha yang ke-45 yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2016, SMP Lab Undiksha Singaraja menyelenggarakan beberapa lomba iven internal. Adapun lomba-lomba yang diselenggarakan hari Kamis, 7 Januari 2016 adalah lomba membuka bazar dan kuliner, lomba grafiti, dub smash dan lomba karung estafet.
Lomba bazar dan kuliner modalnya dibantu dari OSIS, setiap kelas dipersilahkan memilih menu yang dijual. Siswa harus berbelanja dengan menggunakan kupon. Setiap kupon dihargakan RP. 2.000,-. Kupon disiapkan oleh pihak OSIS. Ada 13 stand kuliner yang dipersiapkan oleh OSIS. Siswa beramai-ramai berbelanja di stand yang dibuka oleh masing-masing kelas.
Untuk lomba membuat graffiti diselenggarakan di open stage sekolah. Ada 13 peserta yang terlibat. Peralatan dan bahan dipersiapkan oleh masing-masing peserta. Hasil karya mereka akan dipajang dan dinilai. Hasil karya siswa yang lomba semua pada umumnya baik.
Lomba lari karung estapet dilaksanakan di lapangan basket. Tiap kelas mengeluarkan tim berjumlah 3 orang. Masing-masing peserta berlari menempuh jarak 25 meter sepanjang lapangan basket. Kegiatan lomba lari karung berjalan lancar dan semua siswa tidak ada yang jatuh.
Lomba dubsmash berupa video softcopy, diputar di open stage dan ditonton bersama-sama. Saat penayangan juri memberikan penilaian. Semua siswa antusias ikut menyaksikan.
Untuk melihat bagaimana dubsmash di lombakan peminat diminta untuk melihat tayangan video berikut.

No comments:

Post a Comment