Saturday, September 16, 2017

Lomba Mengisi Jedah Semester Ganjil 2017

LOMBA JEDAH SEMESTER GANJIL TAHUN 2017
SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA
Lomba tarik tambang di halaman sekolah

     
Lomba baby shark-1 di open stage sekolah

Lomba baby shark-2 di open stage

Lomba menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 stanza

Lomba menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 stanza
Lomba tarik tambang di depan sekolah
SMP Laboratorium Undiksha Singaraja Sabtu, 16 September 2017. Untuk mengisi waktu jedah semester ganjil 2017 OSIS SMP Lab Undiksha Singaraja melaksanakan beberapa jenis lomba, diantaranya lomba baby shark, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan tarik tambang. Untuk lomba baby shark jumlah anggota pesertanya adalah sebanyak 10 orang. Menyanyikan lagu Indonesia Raya berjumlah satu kelas. Lomba tarik tambang berumlah 10 orang terdiri dari 5 siswa laki dan 5 orang siswa putri. Kegiatan diadakan di open stage sekolah dan lapangan basket sekolah.
       Bertindak sebagai juri adalah mahasiswa PPL supaya lebih obyektif dan independen. Jumlah juri 3 orang. Pemimpin lomba saat itu adalah Ibu Ni Made Irse Neopani, M.Pd. dan Bapak I Gede Rudy Perdana, S.Pd. Sebagai juara untuk lomba tarik tambang adalah juara 1 kelas IX-1, Juara 2 kelas VIII-2 dan juara 3 adalah IX-4. Lomba Baby shark adalah juara 1 kelas VII-3, Juara 2 kelas IX-1 dan Juara 3 kelas VIII-3. Lomba Indonesia Raya adalah juara 1 kelas VII-3, Juara 2 kelas VIII-2 dan juara 3 kelas IX-4.
Disamping itu sebagai peserta eksibisi dimeriahkan tarik tambang mahasiswa PPL melawan ibu-ibu guru dan pegawai. Dimana saat itu yang menang tarik tambang adalah ibu-ibu guru dan pegawai.

No comments:

Post a Comment