Monday, September 25, 2017

Jumbara Tingkat Madya VIII SMP Lab Undiksha Singaraja

KEMAH DAN LOMBA (JUMBARA) PMR TINGKAT MADYA VIII
SMP LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA
DI BUMI PERKEMAHAN YAYASAN DANA PUNIA
JALAN PULAU TIMOR BANYUNING SINGARAJA
Upacara serah terima piagam dan medali PMR

Bendera Merahputih siap dikibarkan

Pasukan SMP menghormat bendera merah putih

Tim PMR SMP Lab Undiksha yang berprestasi

                SMP Lab Undiksha Singaraja Senin, 25 September 2017. Pengumuman dan penyerahan hadiah Jumbara (jumpa lomba dan bergembira) Tim PMR SMP Lab Undiksha dilakukan pada kegiatan upacara bendera di lapangan upacara sekolah Lab Undiksha Singaraja. Bertindak sebagai pembina upacara saat itu adalah Kepala SMA Lab Undiksha Singaraja Drs. I Wayan Sukarta, M.Pd.  Penyerahan hadiah dan piagam diserahkan langsung oleh ketua tim kepada Bapak Kepala Sekolah SMP Lab Undiksha Singaraja I Made Suantara, S.Pd.
       Tim lomba PMR SMP Lab Undiksha Singaraja terdiri dari 20 orang yang terbagai menjadi regu putra 10 orang dan regu putri 10 orang. Regu putra terdiri dari siswa Mahesa, Satya, Agus WP, Ari Setiawan, Aditya, dkk. Regu putri terdiri dari siswa Pebri, Ayu Permata, Agnes, Erma, Kartika, Novi, Desinta, dkk.
       Dalam lomba PMR Madya Tingkat SMP Se-Kabupaten Buleleng memperebutkan 9 katagori, sementara regu SMP Lab Undiksha Singaraja mendapat juara dikatagori,
1.       Ayo siaga bencana terbaik 2 putra,
2.       Donor dara sukarela terbaik 3 putra
3.       Pendidikan remaja sebaya terbaik 3 putra
4.       Remaja sehat peduli sesama terbaik 3 putra,
Sementara untuk katagori umum SMP Lab Undiksha dinobatkan sebagai JUARA HARAPAN II

                Berdasarkan hasil yang diperoleh oleh tim PMR SMP Lab Undiksha Singaraja cukup lumayan, karena baru pertama ikut lomba. Mudah-mudahan kedepan SMP bisa lebih meningkatkan prestasinya. Selamat tim PMR SMP Lab Undiksha!


No comments:

Post a Comment