Thursday, June 8, 2017

PELEPASAN SISWA KELAS IX SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA TAHUN 2017

         SMP Lab Undiksha Rabu, 7 Juni 2017. Pelepasan siswa kelas IX SMP Lab Undiksha Singaraja dilakukan oleh seluruh staf SMP Lab Undiksha dan Direktur Sekolah Lab di ruang auditorium dalam suatu acara Happy Graduation. Yang tampak hadir dalam acara tersebut adalah Bapak Direktur Sekolah Lab, Kepala Sekolah SMA Lab Undiksha, Bapak/Ibu Guru dan pegawai, OSIS dan seluruh kelas IX SMP Lab Undiksha.
Salah satu acara dalam perpisahan SMP Lab Undiksha

Seperti biasa kata-kata indah “tidak  terasa sudah 3 tahun kita telah bergaul kini saatnya kita berpisah”, “ada pertemuan pasti ada perpisahan”, sajak “jika ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, jika ada umur yang panjang bolehlah kita berjumpa lagi”, “jagalah nama baik almamater/citra sekolah”, “mari bergabung bersama kami di SMA Lab Undiksha”, “lanjutkan dan raih cita-citamu kak”, “mohon maaf atas kesalahan yang telah dibuat selama kita bergaul” adalah kata-kata indah yang menghias sambutan-sambutan yang disampaikan oleh orang-orang penting yang tampil di atas podium.

Kami tim redaksi ikut juga mengucapkan “sayonara” kepada siswa kelas IX, mudah-mudahan kalian mendapat SMA yang baik. Ingat pesan dan nasehat Bapak Direktur dan Kepala Sekolah. Manakala kalian kelak sudah jadi orang berhasil datang bertandanglah ke sekolahmu dulu, beri motivasi adik-adik kalian. Di diri kalian kami titip nama almamater dan citra Sekolah Lab Undiksha. Salam Ceria!.

No comments:

Post a Comment