Monday, August 22, 2016

Prestasi Siswa SMP Lab Undiksha di minggu ke-3 Agustus 2016



PRESTASI SISWA SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA
MINGGU KE III AGUSTUS 2016 DALAM RANGKAIAN
HUT RI KE 71 TAHUN 2016

               
Pasukan SMP Lab ikuti apel 22 Agustus 2016

Kasek terima tropi dan piagam dari siswa berprestasi

Kasek memberi ucapan kepada siswi yang berprestasi

Kasek menerima tropi dan piagam dari siswa erprestasi

Kasek terima tropi dan piagam dari siswa berprestasi

Kasek SMA sebagai pembina upacara memberi ucapan selamat
Minggu ke III Agustus 2016 siswa SMP Lab Undiksha Singaraja mengikuti berbagai lomba dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 diberbagai instansi. Dari berbagai usaha dan latihan yang dilakukan membuahkan hasil memperoleh juara, diantaranya;
1.       Juara 2 Talent Vocal Indonesia 2016 katagori C atas nama Putu Krisna Yuda Pratama kelas VIII-1.
2.       Juara harapan 1 lomba menyanyi pop Indonesia tingkat Kabupaten Buleleng 2016 atas nama Putu Krisna Yuda Pratama kelas VIII-1.
3.       Juara 2 lomba busana ke pura antar SMP seKabupaten Buleleng tahun 2016 yang diselenggarakan oleh PHDI Kabupaten Buleleng atas pasangan Rina Maharani kelas IX-4 dengan Aditya Pradana kelas IX-2.
4.       Juara 3 lomba fashion casual batik tingkat SMP/SMA/SMK seKabupaten Buleleng 2016 atas nama Aditya Pradana Kelas IX-2.
Penyerahan hadiah dan tropinya dilakukan oleh siswa yang bersangkutan pada acara pengumuman di upacara bendera Hari Senin, 22 Agustus 2016. Yang menerima hadiah dan tropi langsung pihak sekolah adalah Bapak Kepala Sekolah I Made Suantara, S.Pd. Tim redaksi dan sekolah mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasimu yang telah membanggakan dan mengharumkan SMP Lab di tingkat Kabupaten. Salam ceria...!!

No comments:

Post a Comment