Thursday, December 17, 2020

RAPAT PERSIAPAN RAPORTAN, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA PENGURUS OSIS

 SMP Lab. TODAY/Kamis, 17 Desember 2020


Ada dua acara penting yang diselenggarakan pada hari Kamis, 17 Desember 2020 di ruang rapat SMP Lab Undiksha Singaraja. Satu acara rapat persiapan pembagian raport semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 dan acara kedua pelantikan dan serah terima pengurus OSIS tahun 2020. Acara pertama adalah rapat koordinasi terkait teknis pembagian raport semester Ganjil tahun 2020. Dalam rapat ini dibuka langsung oleh Kepala SMP Laboratorium Undiksha Bapak I Made Suantara, S.Pd., didampingi oleh Wakil Kepala SMP Laboratorium Undiksha. Dalam kesempatan ini pula Kepala SMP Laobartorium Undiksa

menyampaikan beberapa teknis pembagian raport diantaranya pembagian raport akan diambil oleh Orang tua siswa/wali sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan dibagikan oleh masing-masing wali kelas melalui Whatapp Group per kelas, dan disamping itu juga Beliau menyampaikan syarat untuk pengambilan raport seluruh siswa wajib untuk melunasi administrasi /SPP setiap bulannya. Tidak lupa juga Kepala SMP Laboratorium Undiksha menyampaikan dalam hal pengambilan raport nanti tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Acara kedua yaitu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah OSIS Periode 2021 oleh Kepala SMP Laboratorium Undiksha pada hari ini berjalan lancar, dimana dalam kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh peserta yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dari Kepala SMP Laboratorium Undiksha oleh Pembina OSIS Bapak I Gede Rudy Perdana Putra, S.Pd.
Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pengurus OSIS baru periode 2021 sekaligus penanda tanganan Berita Acara Pelantikan oleh Pengurus OSIS terpilih periode 2021.

Kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan dari Kepala SMP Laboratorium Undiksha, dalam sambutannya Beliau menyampaikan beberapa pesan diantaranya kepada seluruh Pengurus OSIS terpilih periode 2021 ini merupakan kesempatan emas dalam berorganisasi, karena disaat jenjang yang lebih tinggi seluruh pengurus OSIS bisa lebih mengembangkan ke Organisasi yang lebih baik. Kemudian Beliau berpesan kepada seluruh Pengurus OSIS selamat mengemban Tugas baru semoga dengan tugas baru ini seluruh pengurus OSIS bisa mengembangkan dan mengharumkan nama sekolah dalam segala bidang.

No comments:

Post a Comment