Wednesday, December 16, 2020

PEMILOSIS SMP LAB UNDIKSHA TAHUN 2020


 SMP Lab. TODAY/Rabu, 16 Desember 2020

Sesuai jadwal yang sudah direncanakan oleh Panitia Pemilihan OSIS periode 2021, pada hari ini adalah jadwal pemungutan suara dan penghitungan suara. Dimana pemungutan suara dimulai dari Pukul 07.00 wita sampai dengan 12.00 Wita yang diikuti oleh seluruh siswa dari kelas VII, VIII dan IX secara virtual melalui Google Form yang dipandu oleh Pembina OSIS dan Panitia Pemilihan OSIS.
Dan akhirnya setelah Panitia Pemilihan OSIS periode 2021 melaksanakan pemungutan suara secara virtual, tepat pukul 12.00 wita menutup pelaksanaan pemungutan suara, dilanjutkan dengan penghitungan suara oleh Panitia Pemilihan. Berdasarkan tingkat kehadiran seluruh siswa dan jumlah pemilih (berjumlah 163 suara), maka

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS periode 2021 dimenangkan oleh pasangan Calon dengan nomor urut 2 yaitu pasangan SI GEDE NGURAH RADEA RAMANTA (Sebagai Ketua OSIS) dan BAYU DHARMA WIRANATHA (Sebagai Wakil Ketua OSIS) dengan memperoleh suara sebanyak 102 suara sah dan pasangan calon nomor urut 1 memperoleh suara sebanyak 61 suara sah. Kami selaku Panitia Pemilihan, Guru dan Pegawai SMP Laboratorium Undiksha mengucapkan selamat kepada Pemenang dalam Pemilihan OSIS periode 2021, semoga dalam mengemban tugas ini kedepannya bisa memajukan dan menjaga baik nama sekolah kita, dan buat OSIS periode 2020 yang sudah purna bhakti kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama ini bersama sekolah kita.

Untuk selanjutnya setelah pemungutan dan pengitungan suara telah dilaksanakan, besok hari Kamis, 17 Desember 2020, pukul 09.00 Wita akan dilaksanakan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih secara virtual yang rencananya akan dilantik langsung oleh Kepala SMP Laboratorium Undiksha Singaraja yang didampingi oleh Wakil Kepala SMP Laboratorium Undiksha beserta seluruh Pembina OSIS SMP Laboratorium Undiksha.

No comments:

Post a Comment