Monday, December 7, 2020

PRESTASI NOVEMBER CERIA SMP LAB UNDIKSHA

 SMP Lab. TODAY/Senin, 07 Desember 2020

Wow selamat buat seluruh siswa SMP Laboratorium Undiksha yang sudah menorehkan prestasi dalam beberapa lomba lewat virtual-online yang berbeda baik ditingkat Propinsi, Nasional maupun tingkat Internasional. dan selamat juga buat pembinanya yang selama ini sudah membimbing sampai sudah bisa menjadi yang terbaik, tidak lupa kami ucapkan terima kasih buat seluruh orang tua siswa yang sudah mendukung anak-anaknya dalam kegiatan lomba tersebut.
Adapun nama-nama siswa yang sudah berhasil menorehkan prestasi selama ini yaitu :
1. ALBERT YOHANNES LI (Kelas VIII-2)
Lomba yang diikuti :
* Participant Internasional Olympiad of Science yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2020.
* Medali Emas dalam Olimpiade Pahlawan Sains Indonesia (OPSI) Tahun 2020 Tingkat Siswa Jenjang SMP/MTs yang dilaksanakan pada tanggal 22 November 2020.
* Medali Perak Olimpiade Master Fisika Indonesia (OMFI) Tahun 2020 Tingkat Siswa Jenjang SMP/MTs yang dilaksanakan pada tanggal 28 November 2020.
* Medali Emas Olimpiade Numerasi Nasional (ONN) Tahun 2020 Tingkat Siswa SMP/MTs yang dilaksanakan pada tanggal 28 November 2020.
2. VERONICA HENDRAWAN (Kelas VII-1)
* Medali Perunggu dalam Olimpiade Pahlawan Sains Indonesia (OPS) Tahun 2020 Tingkat Siswa Jenjang SMP/MTs yang dilaksanakan pada tanggal 22 November 2020.
3. PUTU WEDA ARIAWAN (Kelas VIII-2) yang sudah berhasil menjadi Juara 1 dalam Lomba Puisi Tingkat SMP se-Bali yang diselenggarakan oleh BEM STIPOL WIRABHAKTI yang dilaksanakan secara virtual.
Sukses terus ya buat anak-anak semua yang sudah berhasil menorehkan prestasi!


No comments:

Post a Comment