Friday, January 12, 2018

Jalan Santai dan Pentas Seni HUT Sekolah Lab Undiksha ke-47

JALAN SANTAI DAN PENTAS SENI
HUT SEKOLAH LAB UNDIKSHA KE-47

Peserta Jalan Santai SMP HUT Sekolah Lab Undiksha ke-47
SMP Lab Undiksha Singaraja Jum'at, 12 Januari 2018. Jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sekolah Lab Undiksha yang ke-47 telah dilaksanakan tadi pagi. Jalan santai dimulai pukul 06.00 Wita. Jalan santai melibatkan seluruh Sivitas Sekolah Lab Undiksha dari jenjang PAUD, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi Undiksha. Jalan santai kali ini merupakan bentuk peringatan kolaboratif antara Sekolah Lab Undiksha Singaraja yang ke-47 dengan Dies Natalis Kampus Undiksha Singaraja yang ke-25. Jalan santai mengambil rute kumpul di Lapangan Kampus Undiksha --> Jalan Udayana --> Jalan Ngurah Rai --> Jalan Pramuka --> Jalan Ahmad Yani --> Jalan Dewi Sartika --> dan finish di Kampus Undiksha Singaraja.
Pentas seni di Lapangan Basket HUT Sekolah ke-47
Setelah jalan santai di Sekolah Lab Undiksha dilangsungkan kegiatan pentas seni dari berbagai jenjang. Kegiatan dilaksanakan di atas panggung yang dibangun di lapangan basket sekolah Lab Undiksha. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 s/d 11.00 Wita. Materi pentas yang ditampilkan dari masing-masing jenjang dapat kami laporkan sebagai berikut.
Jenjang TK; Tari puspanjali, Tari Kreasi (Holky Polky), Menyanyi, Tari Kreasi (Rain-rain go away), Tari Gopala, Fashion Show. Jenjang SD; Tari kreasi, Tari Bali dan Karaoke. Jenjang SMP; Break dance, Karaoke, Tari kreasi dan band akustik. Jenjang SMA; Band Ari Wijaya dkk, Band kelas X, Musikalisasi puisi dan bondres. Kegiatan sangat meriah, semua siswa guru dan pegawai tumpah di lapangan basket sekolah.
Peserta donor darah dari guru SMA Lab Undiksha

Ibu Dini dengan senang hati melakukan donor darah
Disamping kegiatan pentas seni di lapangan basket sekolah diselenggarakan juga kegiatan donor darah oleh TIM PMI Kabupaten Buleleng di atas kendaraan PMI bagi siswa SMA, Bapak Ibu Guru serta Pegawai Sekolah Lab Undiksha Singaraja.
Siswa konsultasi dengan Dosen Psikologi Undiksha
Disisi lain dalam rangka ikut memeriahkan HUT Sekolah Lab yang ke-47 juga diselenggarakan konsultasi terkait kependidikan oleh Dosen Psikologi Pendidikan dari Undiksha.

Selamat memperingati HUT Sekolah yang Ke-47 Sekolahku... Moga selalu berjaya dan semakin beken ke depan. Salam CERIA dan Astungkara..!! 

No comments:

Post a Comment