Wednesday, August 30, 2017

Penyerahan Hasil Lomba Siswa Berprestasi SMP Lab Undiksha Singaraja

PENYERAHAN HASIL LOMBA OLEH SISWA BERPRESTASI
SMP LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA
PADA UPACARA SENIN, 29 AGUSTUS 2017
Deretan siswa dan guru/pegawai yang mengukir prestasi
            SMP Lab Undiksha Singaraja Senin, 29 Agustus 2017. Mungkin sudah menjadi tradisi setiap upacara bendera Senin seperti biasa tiap jenjang di Sekolah Laboratorium Undiksha “pamer” prestasi (maaf kalau salah memberi istilah). Jenjang SD hampir setiap minggu selalu ada siswa yang ditampilkan menyerahkan piala, sertifikat atau piagam kepada pihak sekolah dari siswa-siswinya. Jenjang SMApun tidak kalah serunya. Cuma jenjang SMP sekali waktu saja.
            Untuk upacara bendera kali ini jenjang SMP menyampaikan beberapa kejuaraan yang diikuti dan prestasi yang diperolehnya. Yang menerima piala dan piagam penghargaan dari pihak sekolah adalah Bapak Kepala Sekolah I Made Suantara, S.Pd. Sementara siswa yang berprestasi menyerahkan piala dan piagam penghargaan adalah sebagai berikut.
1.      Juara 1 Perpustakaan tingkat Provinsi Bali tahun 2017 kepada Kepala Perpustakaan (Ibu Ni Made Irse Neopani, M.Pd.), Pengelola Perpustakaan Ibu Ni Ketut Rumini dan Pustakawan Muda Krisna Yuda, Ari Mahesa Surya, Trisna Mahesa, Dema, Adity dan Embun.
2.      Juara 1 menyanyi lagu pop bali tingkat SMP Sekabupaten Buleleng dalam rangka Bulfest 2017 a.n. Krisna Yuda.
3.      Juara 2 LCC Agama Hindu antar SMP sekabupaten Buleleng tahun 2017 a.n. Ari Putra, Candra dan Mulyahari.
4.      Juara penyanyi terbaik lomba vocal pop Indonesia KFC Singaraja 2017 a.n. Krisna Yuda.
5.      Aktor antagonis terbaik Balai Bahasa Bali, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2017 a.n. Ari Putra Setiawan.
6.      Aktor protagonis terbaik Balai Bahasa Bali, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2017 a.n. I Komang Adi Trisna Putra.
7.      Pembaca narasi terbaik Balai Bahasa Bali, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2017 a.n. I Nyoman Trisna Mahesa.

Selamat atas prestasi yang membanggakan bagi sekolah, mudah-mudahan SMP Lab Undiksha Singaraja selalu tetap jaya selamanya. Salam Ceria!

No comments:

Post a Comment