Tuesday, May 17, 2016

Raker Sekolah Lab Undiksha 2016



RAKER SEKOLAH LAB UNDIKSHA
MENYUSUN PROGRAM TAHUN 2016/2017
Peserta raker berfoto bersama setelah menyelesaikan tugas-tugas menyusun program 2016/2017
Sekolah Lab Undiksha Singaraja Sabtu, 14 Mei 2016. Rapat kerja menyusun program kerja tahun anggaran 2016/2017 dilaksanakan. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 07.30 s/d 14.30 Wita. Dalam rangka memenuhi prinsip TEKA (Transparansi, Efektivitas, Komitmen dan Akuntabilitas) dalam pengelolaan keuangan di Yayasan Sekolah Lab Undiksha raker dilaksanakan, begitu kata Bapak Ketua Yayasan saat membuka kegiatan raker di ruang auditorium sekolah Lab.  
Kegiatan raker diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, berdoa bersama, laporan ketua panitia, sambutan ketua yayasan sekaligus membuka acara persidangan, pemaparan program dan RABS dari masing-masing jenjang (Yayasan, TK, SD, SMP dan SMA) oleh Bendahara Yayasan, Kepala TK, SD, SMP dan SMA. Tanya jawab, sidang masing-masing komisi, penyampaian hasil kerja dari masing-masing komisi, tanya-jawab, penunjukkan tim perumus, istirahat dan penutup.
Kegiatan raker kali ini mendapat sambutan yang antusias dari semua peserta karena baru pertama kali pihak yayasan membuka kran transparansi dan akuntabilitas keuangan, melibatkan semua steak holder di dalam merencanakan kegiatan/program untuk satu tahun ke depan. Selamat dan salut kepada Yayasan Sekolah Lab Undiksha Singaraja semoga ke depan sekolah kita berjaya dan semakin berkembang. Salam ceria....!!!
Peserta mengisi daftar hadir

Peserta dari jenjang SMP dan OSIS SMP

Peserta raker dari Ibu-Ibu Guru SMP Lab Undiksha

Peserta dari jenjang SMA dan OSIS SMA

Peserta dari jenjang SD dan SMA

Peserta dari staf Direktur dan Yayasan

Peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya

Bapak Ketua Yayasan membuka raker dengan pukul gong

No comments:

Post a Comment