Saturday, October 31, 2015

Geladi Persiapan Sambut Penilaian Lomba KSPAN SMP Lab Undiksha

GELADI PERSIAPAN SAMBUT PENILAIAN
LOMBA KSPAN SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA
DI TINGKAT PROVINSI BALI


Ibu Eka Okto mestop latihan saat gladi bersih di auditorium

Suasana siswa pendukung kegiatan gladi bersih di auditorium

              Untuk menyongsong penilaian lomba KSPAN tingkat Provinsi Bali, SMP Lab Undiksha Singaraja melaksanakan beberapa kegiatan persiapan. Diantaranya persiapan administrasi yang sudah dilaksanakan dari hari Senin, 26 s/d 31 Oktober 2015. Gladi kotor dilaksanakan hari Jum’at, 30 Oktober 2015, dan hari ini Sabtu, 31 Oktober 2015 melaksanakan gladi bersih.
                Persiapan administrasi dilaksanakan oleh semua tim yang terlibat, dari 4 (empat) bidang yaitu bidang kreativitas guru, kreativitas siswa, administrasi dan penunjang. Kegiatan persiapan dilaksanakan sudah dari 6 bulan yang lalu, namun fokus padat kegiatan dilaksanakan selama seminggu ini. Semua staf guru dan pegawai secara maraton pagi dan sore bahkan malam menyelesaikan dan merampung laporan yang lengkap. Geladi kotor hari Jum’at, 30 Oktober 2015 dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada siswa-siswi yang terlibat untuk latihan pentas terakhir disamping menyiapkan tempat kegiatan penyambutan dan seremoni di ruang auditorium.
Pagar betis yang dipersiapkan sekolah di jalan depan sekolah
Drumband SMA Lab berpartisipasi dalam acara seremoni

Tim Pembina Kabupaten juga ikut turut serta membina

Drama KSPAN SMP Lab Undiksha

Tim darmagita SMP Lab Undiksha

Tim Debat KSPAN SMP Lab Undiksha

Pembina dan sekeha baleganjur siap songsong tim penila
Pada kegiatan gladi bersih persiapan terakhir jelang lomba hari Sabtu, 31 Oktober 2015 ini melibatkan semua komponen sivitas sekolah yang terlibat lomba. Beberapa kelas dari siswa SD, SMA dan Semua siswa SMP ikut terlibat, drumband SMA juga ikut terlibat, bahkan dari Dinas Pendidikan dan Pemerintah Daerah juga hadir menyaksikan dan memberi pengarahan akan seremoni lomba penilaian KSPAN Provinsi Bali yang akan dilaksanakan tepat Hari Senin, 2 Nopember 2015.


No comments:

Post a Comment