Monday, October 26, 2015

Rapat Kerja Direktur, Yayasan dengan jenjang SMP Lab Undiksha Singaraja

RAPAT KERJA YAYASAN DAN DIREKTUR SEKOLAH LAB UNDIKSHA
DENGAN GURU, PEGAWAI DAN STAF SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA
SABTU, 24 OKTOBER 20015
 
Kasek membuka acara rapat kerja dengan direktur dan yayasan

Bapak Direktur menyampaikan program kerja yayasan

Pak Gd Sutanya menyampaikan saran-saran

Bapak I Bgs Sutresna memberi tanggapan

Bapak Kt Juwita juga hadir dalam rapat kerja

                Pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 jajaran Yayasan bererta staf, Direktur Sekolah Lab Undiksha mengadakan rapat kerja di ruang guru SMP Lab Undiksha Singaraja. Dalam rapat kerja tersebut Bapak Direktur Dr. I Ketut Gading, M.Si. menyampaikan program dan RAB Yayasan yang telah dibuat dan disahkan. Adapun kehadiran beliau di tengah-tengah guru dan pegawai SMP Lab Undiksha bukanlah mencari-cari kesalahan yang ada di sekolah melainkan mencari kedamaian dan mengajak seluruh staf sekolah, guru dan pegawai untuk bisa menyampaikan unek-unek yang ada di bawah. Dalam acara tersebut guru dan pegawai diminta menyampaikan permasalahan yang ada di jenjang SMP Lab Undiksha. Kegiatan tanya-jawab dan saran-saran dipandu oleh Bapak Kepala Sekolah. Beberapa guru menyampaikan saran-saran diantaranya:
                Sesi I
1.       Gede Sutanya, S.Pd. menyampaikan masalah kebersihan WC sekolah dan solusi pemecahannya.
2.       KTU Made Suadi menyampaikan permasalahan dimana mencari sumber pembiayaan dan kepada siapa memintanya.
3.       Wakil Kepala Sekolah Pt Kusuma Wardana masalah kantin ceria dan ruang karawitan SMP Lab Undiksha yang tergusur.
Sesi II
1.       PandeMade Dedi Metrawan masalah perpustakaan yang kurang tenaga karyawan, karena kedepan akan dilibatkan/ditunjuk ikut lomba perpustakaan tingkat provinsi Bali.
2.       Ibu Wayan Sriati masalah kelas VIII-4 yang plaponnya bocor.
3.       Ibu I Gst Sriwahyuni masalah tempat gong dimana akan ditaruh jika ruang karawitan digunakan sebagai kantin ceria.

Semua permasalah ditanggapi dengan baik oleh Bapak Direktur. Tanggapan dilengkapi oleh Bapak Artana bendahara yayasan mewakili ketua yayasan. Juga ditambahkan oleh Bapak Ida Bagus Sutresna sebagai anggota staf yayasan.

No comments:

Post a Comment