Tuesday, August 18, 2015

KSPAN SMP LAB UNDIKSHA MENGIKUTI PAWAI OBOR

KSPAN SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA
MENGIKUTI PAWAI OBOR HUT RI KE-70
Minggu, 16 Agustus 2015

KSPAN SMP Lab Undiksha Singaraja dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke-70 mengikuti kegiatan pawai obor. Anggota KSPAN yang ditunjuk berjumlah 30 orang. Kegiatan diawali dengan persiapan yaitu mempersiapkan obor. Bahan berupa bambu dibeli dan dipotong oleh

Persiapan menghias obor tampak dari atas
Suasana siswa KSPAN menghias obor

Bapak Pande Md Dedi M Mengawasi siswa menghias obor
Para siswa nggota KSPAN tekun menghias obor

Suasana siswa KSPAN menghias obor
Bapak Pande Md Dedi M melayani siswa membagi lem

Siswa KSPAN cowok serius kerja menghias obor
Bapak Nyoman Mendra, Gede Suarjana dan Nengah Budiman. Jumlah yang disiapkan berjumlah 60 biji lengkap dengan sumbunya. Proses menghias obor dilakukan oleh siswa anggota KSPAN yang ditunjuk oleh kepala sekolah mengikuti pawai obor di open stage sekolah dengan diawasi dan dibimbing oleh pembina KSPAN SMP Lab Undiksha. Spanduk bertema KSPAN SMP Lab Undiksha Singaraja “PAWAI OBOR HUT RI KE-70” hidup sehat tanpa narkoba, HIV AIDS kita bisa…..!!! dipesan oleh Bapak Pande Made Dedi Metrawan, S.Pd.
Kegiatan pawai obor dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2015 dengan mengambil start di depan Kantor Bupati Buleleng. Rutenya dari depan kantor Bupati Buleleng ke timur Jalan Veteran terus belok ke utara ke Jalan Gajah Mada, depan Kantor POS ke kiri Jalan Sutomo, belok ke kanan Jalan Diponogoro, belok ke kanan Jalan Erlangga, terakhir belok ke kiri menuju Pelabuhan Buleleng finish. Sepanjang jalan siswa KSPAN melakukan sosialisasi Narkoba, HIV AIDS dengan meneriakan yel-yel KSPAN SMP Lab Undiksha, menyanyikan jinggle, himne dan mars KSPAN SMP Lab Undiksha.


No comments:

Post a Comment