Friday, November 23, 2018

PERAYAAN HUT PGRI 2018 DAN PERPISAHAN DENGAN MAHASISWA PPG UNDIKSHA SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA



Guru dan pegawai rayakan HUT PGRI
SMP Lab Undiksha Singaraja, Jum’at, 23 Nopember 2018 Redaksi Ceria SMP. Perayaan HUT PGRI 2018 diselenggarakan secara sederhana di open stage sekolah SMP Lab Undiksha Singaraja. Kegiatan dipandu oleh Ibu Ni Made Irse Neopani, M.Pd. Perayaan diawali dengan sembahyang bersama, dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Kepala Sekolah I Made Suantara, S.Pd. dan Wakasek Kesiswaan Ibu Ni Made Suciasih, S.Ag.
Kegiatan literasi berlangsung seperti biasa, setelah itu dilanjutkan dengan pengumuman hasil pemilihan umum pengurus OSIS tahun 2018. Sebagai pemenang untuk tahun ini adalah paket III, yaitu paket SABU (Susila dan Bagus). Dengan demikian siswa yang menjadi Ketua dan wakil ketua OSIS untuk tahun 2018/2019 adalah I Gede Satria Kusuma Susila kelas VIII-2 dan I Gusti Bagus Ngurah Widya Ananda kelas VIII-3. Selain itu juga diumumkan kejuaraan guru pavorit dalam rangka HUT PGRI untuk tahun ini. Sebagai juara 1 Bapak I Gede Aksmayasa, S.Pd. Gr., juara 2 Bapak Made Suantara, S.Pd., Juara 3 Ibu Dra Ni Ketut Sukerti, Juara 4 Bapak Drs. Made Resika, M.Pd. dan Juara ke 5 Ibu Ni Made Suciasih, S.Ag. Kepada masing-masing juara diberikan piagam penghargaan dan sejumlah uang sekedarnya.
Acara ulang tahun guru 2018 dimeriahkan dengan acara potong kue yang diiringi dengan lagu selamat ulang tahun. Tukar menukar kado dikalangan guru dan pegawai juga ikut memeriahkan HUT PGRI 2018. Kegiatan ditutup dengan makan nasi kotak sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Pada siang hari jelang pulang, di perpustakaan diselenggarakan pamitan dari Mahasiswa PPG Undiksha yang berPPL dan Ukin di SMP Lab Undiksha Singaraja. Acara berlangsung sederhana dengan kegiatan pembukaan dari mahasiswa PPG, Sambutan dan Arahan dari Kepala Sekolah, Kesan dan Pesan dari Mahasiswa PPG, Penyerahan cendera mata, foto-foto, penutup dengan snack. Berikut dokumentasi yang sempat dijepret.
Mahasiswa PPG Undiksha pamitan


No comments:

Post a Comment