Friday, May 25, 2018

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Lab Undiksha Singaraja 2018


PELEPASAN SISWA KELAS IX
SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA

SMP  Lab Undiksha Singaraja Jum’at, 25 Mei 2018, Acara pelepasan siswa kelas IX SMP Lab Undiksha Singaraja telah dilakukan oleh Kepala Sekolah Bapak I Made Suantara, S.Pd. Dalam acara tersebut hadir Bapak Direktur, Bapak/Ibu Kepala PAUD, SD dan SMA Lab Undiksha Singaraja, Bapak/Ibu Guru dan Pegawai SMP Lab Undiksha.
Pada acara tersebut Bapak Direktur dalam sambutannya berharap dan memberi prioritas kepada siswa SMP Lab Undiksha Singaraja yang telah tamat diharap bisa melanjutkan ke jenjang SMA Lab Undiksha Singaraja. Sudah barang tentu dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang ada. Namun dibatasi dengan rentang waktu yang telah ditentukan. Jika dalam rentang waktu yang telah ditentukan tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya maka siswa SMP Lab Undiksha akan kehilangan hak dan kemudahannya melanjutkan ke SMA Lab Undiksha.
Sementara itu Bapak Kepala Sekolah dalam sambutannya meminta siswa SMP Lab Undiksha yang dilepas agar bisa menjaga nama baik almamater. Beliau juga berharap bisa tetap menjadi keluarga besar Sekolah Lab Undiksha dengan tetap melanjutkan ke jenjang SMA yang dimiliki oleh Sekolah Lab Undiksha yaitu SMA Lab Undiksha Singaraja.
Kegiatan pelepasan siswa kelas IX SMP Lab Undiksha Singaraja berjalan sangat meriah, dengan susunan acara sebagai berikut.
1.       Pembukaan dengan tari pusparesti.
2.       Doa bersama.
3.       Pesan dan pesan dari siswa.
4.       Sambutan-sambutan.
5.       Pembacaan dan pemberian piagam penghargaan kepada siswa-siswi kelas IX yang berprestasi.
6.       Acara hiburan-hiburan.
7.       Pemberian ucapan selamat jalan kepada siswa-siswi kelas IX.
8.       Sesi foto bersama
9.       Penutup makan siang bersama.
Hiburan yang paling menarik dan menyebabkan siswa dan guru sangat riuh mengikuti adalah ketika joged SMP Lab Undiksha diturunkan. Siswa pada kalang kabut kejar-kejaran ketika dijawat untuk turun ngibing. Malah yang menawarkan diri tidak dijawat sementara guru yang jauh duduk dibelakang dijawat untuk turun ngibing.
Selamat jalan anak-anaku mudah-mudahan kamu bisa menjaga nama baik almamatermu, kejar cita-citamu dan sukses selalu. Salam CERIA...!








No comments:

Post a Comment