Saturday, October 8, 2016

Kunjungan Mahasiswa Nanyang Politeknik Singapura di SMP Lab Undiksha



KUNJUNGAN MAHASISWA NANYANG POLYTECHNIC STUDENT SINGAPORE
DI SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA
Kunjungan mahasiswa Nanyang Polytechnic Stutent Singapore di SMP Lab Undiksha Singaraja di
Miss Jenette Ang pimpinan rombongan mahasiswa Nanyang

Aktivitas mahasiswa Nanyang di lapangan upacara

Aktivitas mahasiswa Nanyang di kelas

Aktivitas mahasiswa Nanyang dengan PKS SMP Lab

Mahasiswa Nanyang dan PKS/OSIS berfoto bersama

Mahasiswa Nanyang dan PKS terima pengarahan

Berfoto bersama di gedung auditorium sekolah
terima oleh Bapak Direktur Sekolah Lab Undiksha Bapak Dr. Ketut Gading, M.Si. di Gedung Auditorium Sekolah Lab Undiksha pada Rabu, 5 Oktober 2016 dalam seremoni yang sederhana. Yang hadir pada kegiatan seremoni tersebut Bapak Kepala Sekolah SMA Lab Undiksha, Bapak Wakil Kepala Sekolah, Pembina OSIS, PMR dan KSPAN. Jumlah mahasiswa Nanyang tersebut sebanyak 26 orang dipimpin oleh Ms Janette Ang. Kegiatan kunjungan mahasiswa Nanyang tersebut bertujuan melaksanakan KKN di SMP Lab Undiksha selama seminggu dari 5 sampai dengan 13 Oktober 2016.
Kegiatan selama KKN mereka melakukan sharing materi untuk PKS, KSPAN, PMR SMP Lab Undiksha. Kegiatan PKS berupa simulasi drop out zona solusi kemacetan lantas di Sekolah Lab Undiksha. Kegiatan clean up dilaksanakan di pantai Buleleng dan Taman Kota. Kegiatan sharing PMR dan KSPAN dilaksanakan di ruang kelas IX-2, VIII-1 dan VIII-2.
Siswa dan guru yang terlibat menyambut dengan gembira kegiatan tersebut, karena mereka mendapat pengetahuan baru dan dapat mengenal orang asing di sekolah sendiri. Selamat anggota OSIS, PMR dan KSPAN SMP Lab Undiksha, mudah-mudahan kalian senang dan sukses mengikuti kegiatan tersebut.
Selain itu dilaksanakan kegiatan Aksi Pungut sampah bersama Nanyang Polytechnic Singapore dan didampingi oleh beberapa Komunitas Peduli Lingkungan dari Undiksha di Areal Pantai Penimbangan































Kegiatan Bakti Sosial Nanyang Politeknik Singapura

Siswa Melaksanakan Bersih Pantai

Kegiatan Mengumpulkan Sampah

Mahasiswa nanyang Politeknik Singapura

Partisipasi Kerja Bakti Siswa SMP Lab Undiksha

No comments:

Post a Comment