Tuesday, February 23, 2016

PKG SMP LAB UNDIKSHA

PENILAIAN KINERJA GURU (PKG)
SEMESTER GENAP T.A. 2015/2016
SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA

       SMP Lab Undiksha (Selasa, 23 Pebruari 2016). Penilaian Kinerja Guru Untuk semester genap tahun pelajaran 2015-2016 oleh Bapak Kepala Sekolah I Made Suantara, S.Pd. dilaksanakan setelah libur hari raya Galungan dan Kuningan, yaitu minggu ke IV Pebruari 2016. Jadwal sudah disusun oleh koordinator PKG sebagai berikut (lihat dibawah).  Saran dari Bapak Kepala Sekolah terkait PKG bahwasannya untuk kegiatan PKG bagi guru SMP Lab Undiksha Singaraja janganlah dijadikan semacam momok untuk mencari kelemahan teman melainkan jadikanlah sebagai bentuk kegiatan profesional guru dalam melaksanakan kompetensinya.
      Dampak dari kegiatan ini guru-guru lumayan jadi sibuk mempersiapkan diri untuk disurvey ke kelas oleh Tim PKG SMP Lab Undiksha. Adapun guru-guru yang duduk sebagai tim survey PKG yang ditunjuk oleh Bapak Kepala Sekolah adalah sebagai berikut.
1. Bapak Kepala Sekolah (I Made Suantara,S.Pd.)
2. Bapak Wakil Kepala Sekolah ( I Putu Kusuma Wardana, M.Pd.)
3. I Made Sukardi, S.Pd.
4. Drs. Made Resika, M.Pd.
5. Ni Ketut Noriasih, M.Pd.
6. Dra. Luh Retiasih, 
7. Luh Sukeni 
       Kami dari tim redaksi blog's SMP Lab Undiksha mengucapkan selamat ber PKG ria bagi bapak ibu guru SMP Lab Undiksha, mudah-mudah semua mendapat nilai baik. Salam ceria.....!
Ibu Guru Anna memperkenalkan alat yang dipakai

Ibu Anna mensetting alat eksperimen

Siswa bereksperimen dibantu Ibu Anna

Siswa bereksperimen dipandu Ibu Anna

No comments:

Post a Comment