Sunday, September 13, 2015

KSPAN SMP LAB UNDIKSHA SINGARAJA
MENGADAKAN KAMPANYE ANTI NARKOBA, HIV DAN AIDS
DI TAMAN KOTA JLN. NGURAH RAI SINGARAJA
MINGGU, 13 SEPTEMBER 2015

Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST. memberi sambutan dan apresiasi atas kampanye
KSPAN SMP Lab Undiksha Singaraja di Taman Kota Jalan Ngurai Rai Singaraja

                Pada hari Minggu 13 September 2015 pukul 07.00 Wita KSPAN SMP Lab Undiksha Singaraja melaksanakan kampanye anti Narkoba, HIV dan AIDS di Taman Kota Jalan Ngurai Rai Singaraja. Kampanye melibatkan 150 orang anggota dan pengurus KSPAN SMP Lab Undiksha Singaraja. Kampanye diantar oleh Bapak Kepala Sekolah beserta staf, Bapak Ibu guru dan pegawai. Semua mengenakan baju merah sebagai simbul KSPAN SMP Lab Undiksha, rasa kebersaman dan sekaligus keprihatinan. Di taman kota seluruh siswa anggota KSPAN, pegawai guru dan Bapak Kepala Sekolah beserta wakil mengikuti kegiatan senam aerobik yang diselenggarakan oleh kelompok Happy Sunday. Setelah mengikuti senam aerobik seluruh siswa mengambil plakat dan spanduk berkumpul di depan panggung senam aerobik meneriakkan yel dan motto KSPAN SMP Lab Undiksha Singaraja. Menyanyikan jingle dan lagu mars KSPAN SMP Lab Undiksha. Dengan dibantu dipandu oleh MC dari panitia Happy Sunday kegiatan lebih jadi menarik karena suaranya dapat menjamah seluruh lapangan Ngurah Rai.
Kasek dan KSPAN SMP Lab Undiksha senam aerobik

KSPAN SMP Lab Undiksha Kampanye di depan taman kota

Bapak Bupati bersama pengurus KSPAN, Pembina dan Kasek

KSPAN SMP Lab membagikan brosur kepada Bapak Bupati

Bapak Bupati bergambar bersama pembina KSPAN SMP Lab

Anggota KSPAN SMP Lab Undiksha membagikan brosur

KSPAN dan Bapak Kasek wawancara dengan kru TV Nirwana

Kegiatan menjadi bertambah semarak lagi ketika dikejutkan kedatangan dari Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, S.T. beserta istri. Beliau berkenan naik panggung untuk memberi sambutan berkait dengan program pemerintah menanggulangi Narkoba, penyakit AIDS dan HIV di Kabupaten Buleleng. Bupati menyatakan akan prihatinan beliau  atas posisi Kabupaten Buleleng menduduki posisi kedua kasus Narkoba, AIDS dan HIV di Bali. Beliau berharap dan meminta semua masyarakat Buleleng agar waspada dan peduli akan ancaman penyakit AIDS dan HIV tersebut. Beliau juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswi dalam bentuk wadah KSPAN untuk mengajak dan mendorong masyarakat Buleleng agar secara bersama-sama dan bahu membahu memerangi penyakit AIDS dan HIV tersebut. Beliau memberi ucapan selamat kepada kelompok peduli narkoba, AIDS dan HIV SMP Lab Undiksha memotori dan berkampanye mengajak masyarakat Buleleng untuk peduli dan memberantas narkoba, AIDS dan HIV di bumi Panji Sakti yang kita cintai ini. Beliau sudah menyediakan wadah dan lembaga untuk mengatasi dan menanggulangi penyebaran penyakit AIDS dan HIV di Buleleng. Beliau sudah menunjuk Wakilnya untuk memimpin kegiatan tersebut dalam bentuk KPAD Kabupaten Buleleng.

Selain berkampanye mengajak masyarakat Buleleng agar peduli dan waspada terhadap Narkoba, AIDS dan HIV, KSPAN SMP Lab Undiksha membagi-bagikan brosur terkait Narkoba, AIDS dan HIV. Dalam kesempatan lain kru TV Nirwana Bali melakukan wawancara dengan  pengurus KSPAN dan Bapak Kepala Sekolah SMP Lab Undiksha. Selamat dan sukses KSPAN SMP Lab Undiksha moga berjaya dalam ajang lomba KSPAN Provinsi Bali.

2 comments: